Senin, 11 Januari 2010

News flash

Chelsea, Man Utd incar Pato

Selasa, 27 Mar 2007 09:12. Berita oleh stamfordbridge

Chelsea dan Manchester United mengincar pemain Internacional de Porto yang disebut sebagai superkid, Alexandre Pato. Diberitakan bahwa ia telah membuka pintu untuk Liga Inggris.

Ketika diinterview Gazzetta dello Sport, pemain kebangsaan Brazil yang berusia 17 tahun tentang Manchester United dan Chelsea, ia mengakui ada pertimbangan untuk hijrah ke Italia tetapi menurutnya di sana kebebasan gaya bermainnya akan terbatas.

"Saya mengikuti sepak bola Italia yang mempunyai level yang tinggi dalam hal taktik. Untuk alasan ini mereka pantas menjadi juara dunia," ucap Pato.

"Akan menjadi tantangan yang indah bermain di Italia. Tetapi, saya tidak akan pernah menghentikan dribble saya.

"Saya orang Brazil dan bermain seperti itu adalah bagian budaya kita. Di luar Ronaldo (AC Milan), pemain yang paling menggairahkan saya adalah Cristiano Ronaldo dari Manchester United."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar